Selasa, 30 Juni 2015

Kuliah Gratis adalah Solusi..


Sudah lulus SMA/SMK lalu ingin KULIAH ? Tapi tersendat biaya?  Bogor EduCare solusinya! 

Apasih Bogor EduCare itu? Bogor EduCare adalah sebuah lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri yang pertama kali diduduki perkuliahan pada tahun 2001 dan didirikan oleh Bapak yang sungguh memiliki rasa cinta kepada generasi muda yang kurang mampu khusunya dalam bidang pendidikan yaitu Achmad Kalla, kakak dari Yusuf Kalla. Yayasan yang terletak di Jl. Cikiray RT. 03/06, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16156 merupakan satu-satunya tempat kuliah di Bogor yang tidak memungut biaya sedikitpun kepada para mahasiswanya atau bisa dibilang lembaga ini memberikan beasiswa FULL, bahkan di sini para mahasiswa diberikan makan siang gratis. Bogor EduCare  atau akrab disapa dengan BEC ini ialah lembaga berbasis bahasa inggris dan komputer, di sini para mahasiswa belajar bersama dengan dosen-dosen yang memiliki kemampuan luar biasa yang selalu siap berbagi ilmunya, So jangan khawatir bagi kalian yang belum memiliki skill tersebut.. :)
Di Bogor EduCare para mahasiswa diajarkan typing 10 jari, hayooo siapa aja yang ngetiknya masih pake 11 jari? Di sini semua itu akan di perbaiki, apalagi kalau udah ngegame typing, sangat seru dan menyenangkan. Selain itu kita juga belajar tentang grammar, reading, listening, speaking. Nah, buat kalian yang punya jiwa pebisnis, BEC juga mengajarkan tentang bagaimana cara menjadi seorang pebisnis/pengusaha yang sukses, salah satunya belajar bisnis menjadi seorang blogger. Kita juga belajar tentang akuntansi serta cara mengarsip yang baik. Microsoft office pun dipelajari secara lengkap mulai dari word, excel, power point, photoshop hingga corel draw dan mengetahui cara mengatasi troubleshooting di komputer. Kereeeen kan? Kepribadian dan cara beretika yang turut dipelajari di BEC membuat para mahasiswa memiliki rasa percaya diri dan sopan santun dalam bertingkahlaku. Pendidikan agama pun tak luput tertinggal mengiringi pelajaran lainnya, serta memperdalam ilmu dari agama islam.
Walau gratis, BEC memiliki banyak fasilitas yang memadai proses pembelajaran mahasiswa seperti gedung, mushola, lab.Bahasa, lab.Komputer, toilet, ruang makan, perpustakaan, koperasi serta ruang belajar yang nyaman. Selain fasilitas yang seabrek, Bogor Educare juga bisa memanjakan mata kita dengan pemandangan yang indah dengan pohon-pohon besar yang mengelilingi.
Untuk para lulusan SMA/SMK yang akan bergabung dengan Bogor EduCare, kalian bisa merasakan serunya masak bersama untuk seluruh mahasiswa BEC dan menjalankan kegiatan rutin pagi hari sebelum belajar. Subhanallah, jadi di sini para mahasiswa tidak hanya belajar formal saja karena kita pun dilatih dan diajarkan untuk menjadi anak muda yang sukses dengan akhlak yang baik tentunya.
Selamat Bergabung dan Salam Sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar