Sabtu, 06 Juni 2015

Sedikit celoteh hati :D

6 Juni 2015

Seiring berjalannya waktu semua berakhir
Entah  karena takdir atau hanya sebuah pilihan
Saat itu..
Saat aku memilihmu

yang entah bagaimana perasaan itu hadir..
Tapi Tuhan kita berbeda
dan aku melupakan itu
Tak ada lagi kini dan aku mulai meragukanmu
mencoba menjauhimu..
Tuhan kita mungkin berbeda
Tapi taukah kau kita di ciptakan oleh Tuhan yang sama
Tuhanku, Allah SWT sang Maha Besar
Allah SWT sang Maha Pencipta
dan aku lebih mencintaNya
Taukah kau aku meninggalkan dia
karena aku mencintaNya..
tapi dia tidak pernah mengerti
Hingga sampai satu titik aku terhenti
dan mulai berfikir
Kamu dan dia hanya sebuah goresan tinta
yang menghiasi kertas kosongku..
dan pudar bahkan terhapus seiring berjalannya waktu
Aku mencintai Tuhanku, Allah…
Dan cintaNya takan pernah tergerus bahkan terhapus
cintaNya bahkan semakin indah :’)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar