Selasa, 30 Juni 2015

Berbeda itu menyenangkan, entahlah..


“Orang yang sayang dengan kita adalah orang yang senantiasa jujur tentang kita apa adanya dan selalu memotivasi menjadi lebih baik meskipun itu pahit untuk di katakan..”
“ Zar Hanif “

Aku mau hidup itu terus maju ke depan walaupun itu hanya selangkah”
“My wings”
Kadang menjadi beda itu sulit  tak kala kita hanya merasa beda..
Beda sebuah kata yang mudah untuk di ucapkan tapi sulit di lakukan sama halnya dengan ikhlas atau sabar, mungkin untuk sebagian orang menjadi beda itu menyenangkan atau menjadi ajang untuk terkenal. Berani menjadi beda mungkin itu satu kata yang harusnya menyenangkan, tapi kalo beda karena berbeda? Hei ini bukan soal beda tapi ini memang beda. Mungkin anda bingung dengan ini tapi ini soal beda yaa berbeda dan itu sebuah racun yang menghantui perasaan dan sebuah kekuatan yang tersimpan.
Sejak dulu bagiku berbeda adalah kata yang mematikan entah mungkin karena pikiran yang begitu pendek atau iman yang kurang bahkan lemah. Terkadang karena sebuah kata “Berbeda” membuat ku mati gaya atau jauh dari kata confident walaupun sebenarnya aku mampu, hingga sayap ku berkata “Kamu itu sebenernya kuat walaupun kelihatannya lemah”. Yaa aku kuat sehingga aku mampu, mampu melakukan semua hal yang orang lain lakukan. Tapi bisikan bisikan memalukan itu  selalu terngiang di telinga hingga ke otakku dan merubah segala pikiranku, pandangan aneh yang selalu menatapku seakan- akan aku makhluk asing yang aneeh sekali.. “Hey aku juga Manusia!” sama seperti kalian dan aku sangat tidak suka pandangan seram itu. 
Hari demi hari terlewati begitu banyak hal yang membuat ku belajar tentang semua hal termasuk berbeda, begitu banyak hingga aku tahu dan sadar ini anugerah Tuhan. Tuhan yang agung Maha Kuasa dan aku begitu MencintaiNya. 
Selamat malam :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar