Sabtu, 06 Juni 2015

Introduce

Selamat malam duniaaaaa, finally punya blog juga setelah sekian lama Haha maybe orang mikir gue alay banget tapi gapapa gue mah slow :D

Btw kenalin nama gue lisa meilani biasa di panggil lisa tapi kalo di keluarga ica di panggil ponakan tante ica hahaa kata orang di panggil tante tuh berasa tua banget tapi buat gue itu lebih baik dari pada di panggil bibi :D
Sekarang gue berstatus sebagai mahasiswa di BEC kampus gue tercinta, gue bahagia seneng sujud syukur deeh bisa di kasih kesempatan sama Allah tuhan gue yang maha baik kuliah disana. Ketemu sama banyak orang-orang hebat motivator entah itu dari dosen ato temen-temen gue sendiri, disana gue punya banyak panggilan entah itu kaka mbak sampe kak ros :v jangan heran yaaaa itu semua karna gue yang bentar lagi 22 tahuuun eh btw tadinya gue mau nulis pas banget di hari lahir gue tapi gajadi entah kenapa..
Gue lahir di bogor tapi gabisa bahasa sunda kata temen gue sih gue orang sunda gadungan aah entah apa yg dia pikirkan saat bilang itu. Gue adalah orang melankolis plegmatis,  kadang ya gue suka heran gue melankolis  gue suka art but gue gabisa gambar citacita sih pengen punya butik tapi gambar aja gabisa -.-  asal kalian tau orang melankolis ituu rapi tapi gue sebaliknya dan sekali lagi gue sering di bilang gadungan sama sahabat tercinta yg unyu-unyu :*
Tapi apapun ituu gue tetap cinta sama diri gue sendiri karna setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
 Good night segini dulu aja yaa perkenalannya hehehe
Tetap semangat menjalani hari-harimu kawan dan Jangan takut untuk bermimpi karena semua berawal dari Mimpi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar